Oct 3, 2011

Koleksi Puisi Cinta yang Puitis Khas untuk Mu


TERSENYUMLAH  SAAT KAU MENGINGATKANKU, KERaNA SAAT E2 AKU SANGAT MERINDUKANMU. dAN MENANGISLAH SAAT KAU MERINDUKANKU, KERaNA SAAT E2 AKU TAK BERADA DI SAMPINGMU…TETAPI PEJAMKANLAH MATA INDAHMU E2, KERaNA SAAT E2 AKU AKAN TERASA ADA DIDEKATMU. KERaNA AKU TELAH BERADA DIHATIMU UNTUK SELAMANYA. TAK ADA LAGI YANG TRISAU UNTUKKU,SELAIN KENANGAN2 YANG INDAH BERSAMAMU. MATA INDAH YANG DENGANNYA, AKU BISA MELIHAT KEINDAHAN CINTA. MATA YANG INDAH DAHULUNYA  ADALAH MILIKKU, KINI SEMUANYA TeRASA JAUH MENINGGALKANKU. KEHIDUPAN TERASA KOSONG TANPA KEINDAHANMU. HATI, CINTA DAN RINDUKU ADALAH MILIKMU. CINTAMU TAKKAN PERNAH MEMBEBASKANKU, BAGAIMANA MUNGKIN AKU TERBANG MENCARI CINTA YANG LAIN…
balloon i love you 1385 300x300 Puisi Cinta

saat sayap2 kutlah patah karenamu…cintamu akan tetap tinggal bersamaku hingga akhir hayatku,dan setelah kematian, hingga tangan tuhan  akanmenyatukan akan kita lagi. betapa pun hati telah terikat kpada susuk terang dalam kegelapan,yang tengah menghidupkan sinar hidupku, namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya…aku tak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu. kerna mereka tak tertandingi oleh susuk dirimu dalam jiwaku. kau takkan pernah terganti,bagai pecahan logam mengekalkan  kesunyian, kesendirian dan kesedihanku. kini, aku telah kehilangan mu….

1 Add Comment so far

Wah!!puitisnya puisi ni..boleh cair dibuatnya bila membaca he.he okey la tu percubaan yang baik


EmoticonEmoticon